Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo. S.H., M.M, yang diwakili oleh Kepala Staf Korem Letkol Arm Beni Sutrisno. S. Sos membuka secara resmi Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) TA 2022

IM.com – Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo. S.H., M.M, yang diwakili oleh Kepala Staf Korem Letkol Arm Beni Sutrisno. S. Sos membuka secara resmi Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) TA 2022 dalam rangka pergantian Ketua Koperasi dikarenakan Ketua Koperasi pindah tugas, yang di gelar di Aula Mokorem 082/CPYJ Jalan Veteran Nomor 3 Kota Mojokerto. Selasa (08/03/2022)

Rapat Anggota Luar Biasa diikuti oleh Ketua dan Pengurus Koperasi Kartika Citra Panca Yudha Jaya, kegiatan ini juga dihadiri para Kasi 082/CPYJ dan para anggota Koperasi serta Badan Pengawas Primkop Kartika Citra Panca Yudha Jaya
Dalam Rapat Anggota Luar Biasa Primer Koperasi Kartika Citra Panca Yudha Jaya tersebut menetapkan Letda Inf Rudi Hartono sebagai Ketua Primkop Kartika Citra Panca Yudha Jaya yang baru menggantikan Kapten Chk Kusnadi. S.H yang pindah tugas ke Kumdam V/Brw.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasrem 082/CPYJ mengatakan bahwa, sesuai tatanan dan aturan yang berlaku dalam Undang-Undang perkoperasian, Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) dilaksanakan apabila terdapat keadaan yang mengharuskan adanya keputusan segera, yang wewenangnya ada pada rapat anggota seperti adanya kekosongan atau pergantian kepengurusan, penggabungan, peleburan atau pembubaran.

Mengingat pentingnya agenda rapat, maka laksanakan Rapat Anggota Luar Biasa ini dengan penuh rasa tanggungjawab, jangan hanya formalitas saja untuk memenuhi ketentuan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, tetapi jadikan rapat ini sebagai wahana untuk memilih Ketua yang benar-benar memiliki sikap amanah, mempunyai kemampuan dan pengetahuan tentang perkoperasian serta memiliki dedikasi tinggi dalam bekerja.


“Saya berharap kepada ketua koperasi yang baru, agar dapat lebih optimal lagi dalam bekerja yang dilandasi oleh keikhlasan, kejujuran dan ketulusan. pertajam naluri bisnis dan perluas jaringan usaha yang legal, sehingga mampu menjadikan Primkop Kartika Citra Panca Yudha Jaya sebagai badan usaha yang dapat diadalkan serta dapat memberikan manfaat yang besar dalam membantu Komando untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit dan PNS beserta keluarganya,”ujarnya

Dalam Rapat Anggota Luar Biasa tersebut diagendakan sejumlah kegiatan penting diantaranya, laporan pertanggungjawaban kinerja pengurus lama dan evaluasi serta merumuskan dan menetapkan Program Kerja yang akan dilaksanakan pada Tahun 2022.
(Penrem CPYJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here