Bupati Ikfina Fahmawati menyapa pengurus Dharma Wanita Kabupaten Mojokerto usai prosesi pengukuhan, Jumat (18/3/2022).

IM.com – Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Mojokerto dan Gabungan Organisai Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOP TKI) DPC Kabupaten Mojokerto masa bakti 2022-2026 dikukuhkan, Jumat (18/3/2022). Para istri pegawai negeri sipil diharapkan dapat ikut berperan aktif dalam membangun negeri.

Demikian harapan dari Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati dalam sambutan pengukuhan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Mojokerto dan GOP TKI 2022-2026. Menurutnya, para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Mojokerto harus dapat senantiasa memberian support dan motivasi kepada para suaminya.

“Ibu-ibu harus bisa menempatkan peran sertanya sebagai istri pegawai negeri sipil atau ASN yang harus bisa mendorong atau motivasi suami untuk lebih berkarya dan berinovasi dalam bekerja, serta bisa membina dan membimbing pada stafnya,” harap Ikfina.

Selain itu, Ikfina juga menyampaikan harapannya kepada pengurus GOP TKI DPC Kabupaten Mojokerto yang baru saja dilantik. Ikfina berharap, ibu-ibu yang tergabung dalam GOP TKI ini bisa turut serta membangun negeri melalui dunia Pendidikan.


“Kepada pengurus GOP TKI DPC Kabupaten Mojokerto kami ucapkan selamat yang telah dikukuhkan dan mari kita sama–sama membangun negeri, Kabupaten Mojokerto lewat pendidikan anak usia dini, agar anak-anak ini nantinya bisa berwatak dan beraklak mulia, dinamis aktif, kreatif cerdas dan inovatif, maka dari itu bagi pengurus GOP TKI DPC Kabupaten Mojokerto dapat melaksanakan program-program kerja dengan baik,” tuturnya. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here