Ketua LaNyala Academia Mojokerto Raya M. Tantowi turun langsung membagikan takjil gratis kepada masyarakat di Jalan Raya Bangsal, Mojokerto, Rabu (27/4/2022).

IM.com – LaNyalla Academia Mojokerto Raya menggelar aksi sosial bagi-bagi takjil gratis. Kegiatan ini rutin dilaksanakan organisasi yang dibidani Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti  tersebut di setiap Ramadhan maupun momentum spesial lainnya.

Sebanyak dua ribu paket takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Raya Mojosari-Mojokerto, tepatnya di depan sekretariat LaNyalla Academia Mojokerto, Jalan Raya  Bangsal, Rabu (27/4/2022) sore.

“Kegiatan ini sesuai arahan dari LaNyalla Academia pusat untuk berbagi kepada masyarakat, khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” kata Ketua LaNyala Academia Mojokerto Raya M. Tantowi di sela pembagian takjil.

Tantowi mengatakan, kegiatan sosial ini lazim dilakukan LaNyalla Academia. Bukan hanya di Bulan Ramadhan, pihaknya juga sering menggelar aksi sosial seperti ini pada hari-hari biasa.


“Pimpinan kami, Pak LaNyalla kan sudah biasa sering melakukan kegiatan sosial seperti ini. Jadi kegiatan berbagi kepada masyarakat seperti ini akan terus berkelanjutan,” ujar Tantowi.

Sementara Divisi Sosial LaNyala Academia Jatim Abdullah Jahya mengungkapkan, bagi-bagi takjil gratis ini dilaksanakan secara bergiliran di seluruh daerah di Jawa Timur.

“Kalau di Surabaya malah setiap hari kami bagi-bagi takjil kepada masyarakat,” ujarnya. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here