Interior ruangan/kamar hotel kapsul di area Hotel Gran Whiz Trawas, Mojokerto, yang nyaman dan dilengkapi fasilitas modernn juga canggih membuat tamu semakin betah menginap di hotel ini.

IM.com – Mojokerto kini punya hotel modern dan mewah dengan konsep ruangan berbentuk kapsul. Penginapan yang terletak di area Gran Whiz, Trawas ini, dibanding hotel kapsul lain adalah suguhan hawa sejuk alami dan panorama alam pegunungan nan indah.

Hotel kapsul ini merupakan yang pertama di Bumi Majapahit. Penginapan berkonsep modern dan canggih ini bagian dari kompleks Hotel Grand Whiz di Dusun Jibru, Desa Belik, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Para tamu yang menginap di hotel mewah ini dijamin betah karena fasilitasnya lengkap, ruangan yang bersih, rapi, nyaman dan sangat privasi. Beragam keunggulan itu, penginapan ini sangat cocok untuk wisawatan juga para solo traveling (backpacker) yang gemar memilih tempat menginap anti mainstream dengan biaya terjangkau.

Hotel Kapsul yang menawarkan kenyamanan suasana pegunungan dengan fasilitas yang lengkap.

Hotel ini memiliki kamar bergaya asrama dengan tempat tidur tingkat yang berisi 60 bilik lengkap dengan bednya. Masing-masing bilik memiliki luas 220 x 140 centimeter (cm) yang hanya bisa ditempati untuk satu orang.


Satu bilik kapaul terdapat berbagai macam fasilitas. Yakni, televisi, bantal, selimut, port USB, colokan listrik, AC, handset, dan meja.

“Satu kamar untuk satu orang saja. dari 60 unit ruangan yang ada, terbagi 32 kapsul untuk cowok, dan sisanya untuk dan cewek,” ujar salah satu pengelola Grand Whiz Group, Indra Purwono.

Pengelola hotel memang sengaja memisahkan hunian bagi laki-laki dan perempuan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kamar mandi kita sediakan di luar ruangan. Untuk cowok ada sekitar 12 kamar mandi, begitu pun yang cewek,” ujar Indra.

Jika anda ingin menginap bersama keluarga, tidak perlu khawatir. Di sini juga tersedia bilik kapsul khusus keluarga di ruangan tersendiri. Satu bilik kapsul keluarga ini cukup untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak. Di dalam kapsul anak-anak ada mini playground.

Eksterior (luar) kamar hotel kapsul dengan fasilitas lengkap berteknologi canggih.

Untuk menginap di sini anda perlu merogoh kocek Rp 200 ribu per malam, tarif bilik reguler. Sementara untuk family kapsul, dipatok Rp 750 ribu per malam. “Harga semua itu sudah termasuk fasilitas sarapan,” imbuh Indra.

Selain kamar, tempat ini juga menyediakan fasilitas lain berupa area bersantai yang berada di selasar lobi. Area tersebut terbagi ke dalam dua bagian. Ada juga ruangan khusus untuk menjemur pakaian dan handuk di penginapan ini. (cw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here