Salah satu persembahan dari Pemkot Mojokerto sebagai komitmen menghargai para pahlawan adalah terwujudnya website TMP Gajah Mada

IM.com – Wali Kota Mojokerto Ning Ita bersama jajarannya akan meneruskan perjuangan para pahlawan bangsa melalui pembangunan. Menurutnya tugas generasi penerus bangsa dalam mengisi kemerdekaan adalah focus dengan pembangunan sesuai harapan dan cita-cita bersama.

Pernyataan kebangsaan itu disampaikan Ning Ita dihadapan para anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan Persatuan Istri Veteran Indonesia (Piveri) dalam acara ramah tama yang digelar Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DinsosP3A) di Pendopo Sabha Kridatama Jumat (18/11-2022).

Ning Ita mengatakan sangat butuh semangat dan dorongan motivasi untuk menjalankan tugas dalam menghadapi tantangan jaman. Ia menyebut sebagai generasi penerus bangsa yang tidak ikut melawan penjajah dan mengusir dari tanah air juga memiliki tugas dan tanggung jawab lebih besar dalam pembangunan negeri.

“Kami dan seluruh jajaran optimis mampu membawa Kota Mojokerto lebih maju sesuai harapan dan cita-cita bersama,” katanya.


Ning Ita menyampaikan kemerdekaan anugerah yang tidak ternilai. Dengan kemerdekaan dan kedamaian bisa menjalankan program – program lebih focus sehingga menghasilkan capaian pembangunan secara maksimal.

Salah satu persembahan dari Pemkot Mojokerto sebagai komitmen menghargai para pahlawan adalah terwujudnya website www.tmpgahjamada.mojokertokota.go.id.  Aplikasi berbasis website ini untuk memberi kemudahan bagi ahli waris atau keluarga maupun pihak lain menemukan makam para pahlawan. (adv/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here