Sebuah video sejoli diduga berbuat mesum viral dimedia sosial Tiktok. Video dengan durasi 26 detik juga sudah diketahui pihak kepolisian Sektor Trawas

IM.com – Sebuah video sejoli diduga sedang berbuat mesum (kukuk) viral di media sosial Tiktok. Video berdurasi 26 detik itu diunggah akun Tiktok @antokkoplerrr, tiga hari lalu.

Pada rekaman video memperlihatkan dua sejoli dengan adegan saling pangku di sebuah lokasi yang mirip warung. Dalam video sang pria menggunakan kaos warna hitam, sementara pasangan menggunakan celana jeans dengan style robek di lutut.

Oleh pengunggah video itu di beri judul ‘PENAMPAKAN DAERAH TRAWAS MANUSIA TANPA KEPALA’. Alhasil, respon warganet pun beragam, ada yang mengatakan adegan seram serta ada yang mengatakan tidak dibubarkan saja.

Awalnya sang perekam memperlihatkan rimbunnya pepohonan di sekitar lokasi. Namun kamera video kemudian mengarah ke pojok warung panggung. Di situlah terlihat adanya gerak-gerik pasangan sedang asyik berduaan. Posisinyapun tak biasa, dengan saling tindih.


Diduga kuat, lokasi warung tersebut terletak di pinggir Jalan Mojosari-Trawas, Kecamatan Trawas, Mojokerto.

Kanit Reskri Polsek Trawas, Ipda Sutono mengatakan, juga telah mendapat video tersebut pada Kamis, 29 Desember 2022. Saat ini pihaknya tengah melakukan penelusuran. Namun, ia belum bisa memastikan jika lokasi warungnya di sekitar Trawas.

“Ya masih kita lidik lokasi dan lain lainya. Dan juga belum bisa memastikan lokasinya dimana,” kataya saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Jum’at, 30 Desamber 2022.

Dari video yang ia terima, menurutnya sejoli tersebut belum sampai berbuat persetubuhan. Dilihat sepintas mereka hanya berbuat mesum.

“Kalau saya sepintas kelihatanya belum melakukan persetubuhan, tapi ya belum tahu,” tandasnya. (cw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here