Bupati Ikfina Fahmawati bersama pengurus dan anggota Koperasi Wanita (Kopwan) Kencono Wungu dalam rapat anggota tahunan (RAT).

IM.com – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati mengimbau Koperasi Wanita (Kopwan) Kencono Wungu agar terus mengembangkan kapasitas, kualitas dan sikap adaptif. Hal ini untuk mengimbangi tantangan era teknologi modern yang kian besar.

Arahan itu disampaikan Bupati Ikfina saat menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2022 Kopwan Kencono Wungu di gedung pertemuan Wisata Desa Mulyo Jati, Kecamatan Dlanggu, Kamis (5/1/2023). Ia berpesan, agar kedepannya Kopwan bisa terus berkembang.

“Melalui RAT tutup buku tahun 2022 ini, saya berharap Kopwan kedepannya tidak hanya eksis saja, tetapi juga akan semakin berkembang,” ungkap Ikfina.

Selain itu, Bupati Ikfina juga menyampaikan, tantangan di era saat ini sangatlah kompleks, sehingga perlu Sumber Daya Manusia (SDM) yang mau terus berkembang dan belajar menyesuaikan kondisi terkini.


“Zaman sekarang itu berubah terus, sekarang ini semua serba tidak pasti, sekarang ini masalah yang kita hadapi juga sangat komplek. Selain itu, kondisi saat ini juga membingungkan. Orang-orang yang mau belajar sesuai dengan keadaan, ini yang akan bisa bertahan pada situasi transformasi global saat ini,” tuturnya.

Di penghujung kegiatan, Bupati Ikfina juga menyerahkan Sertifikat Pemeringkatan Koperasi dan Sertifikat Hasil Penilaian Kesehatan Koperasi Kabupaten Mojokerto kepada pengurus Kopwan Kencono Wungu. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here