Pamflet Event Spesial Singapore Badminton Open 2023 yang disiarkan RCTI Plus dan bisa ditonton melalu situs berita www.inilahmojokerto.com dan www.bongkah.id.

IM.com – Televisi nasional RCTI Plus menyiarkan langsung turnamen Bulutangkis Singapore Badminton Open 2023. Masyarakat dan pembaca setia www.inilahmojokerto.com dan www.bongkah.id bisa menonton tayangan event olahraga itu melalui dua situs berita online favorit ini.

Channel televisi RCTI Plus menayangkan secara langsung seluruh pertandingan, khususnya saat para pebulutangkis Indonesia berlaga di ajang Singapore Badminton Open 2023 pada 7-11 Juni. Pemirsa yang ingin menonton melalui situs www.inilahmojokerto.com dan www.bongkah.id tidak perlu bingung, cukup mengklik banner iklan event spesial RCTI Plus.

Siaran event Singapore Badminton Open 2023 juga mudah diakses secara mobile melalui smartphone atau sambil nonkrong ramai-ramai bareng teman di kafe. Kemudahan akses menonton siaran televisi ini juga bisa dilakukan pada semua tayangan RCTI Plus lewat situs  www.inilahmojokerto.com dan www.bongkah.id.

Fitur channel televisi MNC Group ini menjadi terobosan sekaligus persembahan terbaik Inilahmojokerto.com Media Group di awal tahun 2023. Dua website berita naungannya, www.inilahmojokerto.com dan www.bongkah.id juga akan terus mengupdate informasi baik lokal, regional maupun nasional secara lebih akurat dan faktual. (im)

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini