Turnamen Badminton Mohammad Afif Cup 2023 mulai bergulir selama tiga hari, 30 Agustus–1 September di arena bulutangkis Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

IM.com – Turnamen Badminton Mohammad Afif Cup 2023 resmi bergulir selama tiga hari ke depan, 30 Agustus–1 September di arena bulutangkis Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Ratusan pebulutangkis Jawa Timur, ikut meramaikan ajang ini untuk mengasah talenta, skill dan meningkatkan prestasi atlet bulutangkis Jawa Timur.

Panitia Pelaksana Nur Wahid menjelaskan, Turnamen Badminton Mohammad Afif Cup 2023 diikuti 357 peserta dari 67 klub bulutangkis di Jawa Timur. Ia menyebutkan, di antara mereka ada beberapa nama yang telah menorehkan prestasi di berbagai kejuaraan, baik tingkat nasional maupun regional.

“Seperti Mark Jaypraskash dari klub Putra BBC Sidoarjo yang sering juara 1 kejuaraan Bulutuangkis di Jawa Timur. Lalu ada Raihan Maira Ananda Azahra dari Bendo Sport Mojokerto dan pebulutangkis dari PB Soni Dwi Kuncoro Surabaya,” kata Nur Wahid, Rabu (30/8/2023).

Wahid mengatakan, tujuan penyelenggaraan event ini adalah untuk meningkatkan prestasi atlet bulutangkis Jawa Timur khususnya Mojokerto. Apalagi dengan banyaknya pebulutangkis berprestasi yang ikut ambil bagian di ajang ini akan membuat persaingan lebih ketat dan mengasah bakat juga skill peserta.

“Karena turnamen seperti Badminton Mohammad Afif Cup dengan atmosfer kompetisi ketat inilah yang sering melahirkan atlet-atlet tingkat nasional dan internasional,” ujarnya.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini