Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menghadiri Sarasehan Motivator yang digelar Dekopinda dalam rangka peringatan Hari Koperasi Indonesia (HKI) ke-76, Minggu (9/7/2023).

IM.com – Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Mojokerto menggelar Sarasehan Motivator, Minggu (9/7/2023). Acara ini untuk memperingati Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) yang kini berganti sebutan menjadi Hari Koperasi Indonesia (HKI) pada peringatan ke-76 tahun.

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menghadiri sarasehan motivator dalam peringatan HKI ke-76 yang bertema ‘Memantapkan Jati Diri untuk Mengembangkan Usaha Koperasi’.   Ia menyampaikan, momen HKI kali ini bisa menjadi penyemangat dalam tranformasi gerakan koperasi di Kabupaten Mojokerto.

“Momen ini harus dimanfaatkan, harapan kita koperasi bisa menjalankan fungsinya dengan profesional sehingga menjadi penggerak ekonomi masyarakat di Kabupaten Mojokerto,” tuturnya.

Bupati Ikfina berharap, sinergitas berbagai pihak untuk transformasi gerakan koperasi bisa terus diintensifkan. Menurutnya, gerakan koperasi harus bertransformasi menyesuaikan diri dengan segala situasi digitalisasi.

“Sehingga nanti bisa memberikan solusi dari segala permasalahan. Karena koperasi merupakan salah satu penggerak ekonomi yang mengedepankan satu prinsip gotong royong,” tukasnya. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini