Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops, Kabag Ren, dan Kapolsek Prajuritkulon dipimpin Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria di Lapangan Patih Gajah Mada, Kota Mojokerto, Senin (18/09/2023).

IM.com – Dua jabatan Kepala Bagian jajaran Polresta Mojokerto terkena mutasi jabatan. Kompol Maryoko yang sebelumnya menjabat Kabag Ops dimutasi menjadi Kapolsek Prajuritkulon dan posisi lamanya digantikan Kompol Sumar dari Kabag Ren.

Selanjutnya, kursi Kabag Ren kini diduduki AKP Supriadi. Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops, Kabag Ren, dan Kapolsek Prajuritkulon dipimpin Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatriadi Lapangan Patih Gajah Mada, Kota Mojokerto, Senin (18/09/2023).

AKBP Wiwit Adisatria mengatakan, momentum rotasi dan penyerahan jabatan ini merupakan prosedur lazim di internal kepolisian. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas organisasi sebagai proses sistem manajemen SDM.

“Adanya rotasi jabatan ini diharapkan muncul ide kreatif yang dapat memberikan dampak positif terhadap peningkatan kinerja organisasi Polri pada umumnya dan Polres Mojokerto Kota pada khususnya,” ujar AKBP Wiwit.

Wiwit juga mengucapkan selamat bertugas bagi yang pindah tugas dan meminta mereka agar segera menyesuaikan dengan tugas-tugas barunya. Ia berharap para pejabat itu yang menduduki kursi jabatan baru itu bisa membawa ide-ide kreatif dan mampu menciptakan langkah-langkah inovatif dalam menjalankan roda organisasi untuk melanjutkan program Polri yang Presisi.

“Saya menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama Kabag Ops, Kabag Ren, dan juga Kapolsek Prajuritkulon Polresta Mojokerto atas segala dedikasi dan loyalitas serta pengabdiannya selama bertugas di Polresta Mojokerto,” Ucap AKBP Wiwit dalam amanatnya.

Upacara Sertijab juga dihadiri Waka Polresta Mojokerto Kompol Yuli Candra Dewi serta para Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini