Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dengan Direktur Utama PT. Bimasakti Multi Sinergi Ibnu Sunanto menunjukkan kesepakatan bersama yang telah ditandatangani masing-masing pihak.

IM.com – Pemerintah Kota Mojokerto menjalin kerja sama dengan perusahaan financial technology (fintech) lokal PT. Bimasakti Multi Sinergi. Kesepakatan bersama untuk mengoptimalkan pelaksanaan digitalisasi transaksi pembayaran sebuah perusahaan lokal yang bergerak dalam industri.

Kerjasama kedua pihak tertuang dalam Kesepakatan Bersama yang ditandatangani oleh Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dengan Direktur Utama PT. Bimasakti Multi Sinergi Ibnu Sunanto. Penandatanganan perjanjian dilaksanakan di Ruang Sabha Pambojana, Rumah Rakyat, Jalan Hayam Wuruk 50, Kota Mojokerto pada Rabu, (4/10/2023).

Dalam perjanjian kerjasama itu tertuang ruang lingkup kerja sama ini meliputi berbagai bidang diantaranya implementasi kerja sama merchant aggregator QRIS, layanan virtual account, pelatihan untuk UMKM. Lalu pembayaran pajak daerah dan retribusi daerah serta bidang lain sebagaimana perjanjian kerja sama yang nantinya akan dilakukan oleh masing-masing perangkat daerah.

Ning Ita, sapaan akrab walikota berharap kerja sama ini nantinya dapat memudahkan warga Kota Mojokerto melakukan pembayaran.

“Secara teknis sudah terkomunikasikan siapa saja yang akan bekerjasama dengan PT. Bimasakti terkait tugas dan tanggung jawab kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Semua sudah berproses dan semoga apa yang kita lakukan dapat membawa manfaat dan berkah untuk semuanya,” tutur Ning Ita.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini