Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati meresmikan sistem aplikasi rawat luka di rumah (Siap Ramah) berbasis platform digital milik RSUD Prof. dr. Soekandar Mojosari.

Ikfina menjelaskan, sebagai ASN juga dituntut keluar dari kebiasaannya dengan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, sehingga dengan adanya aplikasi Siap Ramah akan sangat membantu pasien setelah operasi dalam membutuhkan perawatan.

“Ini adalah bentuk pelayanan yang menarik untuk pasien bedah pasca operasi yang pastinya banyak yang membutuhkan, mudah-mudahan ini betul-betul menjadi bagian dari peningkatan kualitas pelayanan,” harapnya.

Selain itu, Bupati Ikfina mengimbau, agar sebelum aplikasi ini dijalankan, RSUD Prof dr Soekandar dapat memastikan para staf yang bertugas mengerti terkait alur pekerjaan, pemetaan peta zona petugas, dan pasien yang diprioritaskan.

“Sebelum benar-benar ini nanti jalan, segala sesuatunya semuanya harus ready, siap dan rapi. Setiap petugas yang terlibat mengerti paham posisinya dan tanggung jawabnya apa,” pungkasnya. (im)

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini