Kapolsek Dlanggu Iptu Mohammad Khoirul Umam bersama jajaran Forkopimca dalam rakor Pemerliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) pada Pemilu 2024.

Ia menambahkan, Panwascam agar lebih aktif mendeteksi dini peristiwa yang berpotensi bisa menimbulkan konflik. Semisal terkait alat peraga kampanye (APK) yang melanggar aturan atau insiden perusakan maupun pelucutan dan lain-lain.

“Secara umum kita tidak bisa bertindak kalau tidak ada rekom dari panwas,” tukasya.

Danramil Dlanggu Kapten Inf Warudi menyampaikan, dalam rakor ini, semua pihak sepakat mendukung Pemilu 2024 berjalan aman, tertib dan damai. Terutama bagi TNI, imbuhnya, tidak akan terlibat langsung dalam dukung mendukung calon.

“Namun wajib mengamankan dan mensukseskan, Kami bersama sama mengawal tahapan sampai puncaknya di tanggal 14 Februari 2024 semoga berjalan sukses, kita harus mensukseskan pemilu 2024,” tutup Kapten Inf Warudi

Rapat koordinasi forkopimca Kecamatan Dlanggu bersama Tomas, Toga, Tokoh adat dan ormas diakhiri dengan teriakan yel-yel komitmen Sayangi Dlanggu Siap Wujudkan Pemilu 2024 dengan Aman, Damai dan Demokratis. (im)

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini