Pj Wali kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro memastikan pelayanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Gajah Mada tetap berjalan normal selama bulan Ramadhan.

IM.çom – Pj Wali kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro memastikan pelayanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Gajah Mada tetap berjalan normal selama bulan Ramadhan.

“Pelayanan di MPP Gajah Mada tetap buka seperti biasanya, saat sebelum Ramadhan. Senin sampai Jumat jam 8 pagi hingga dua siang. Bahkan yang weekend juga tetap buka,” ujar Ali Senin (11-03-2024).

Layanan yang dimaksud Ali utamanya adalah terkait pelayanan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut diketahui selama ini telah beroperasi setiap hari. Yakni Senin-Jumat pukul 08.00-14.00 WIB dan Sabtu-Minggu jam 08.00-11.00 WIB. Sedangkan secara umum, beragam jenis layanan dari 24 instansi lainnya, beroperasi setiap Senin-Jumat.

Selain di MPP Gajah Mada, pelayanan yang dilakukan oleh 18 kantor kelurahan se-Kota Mojokerto juga akan berlangsung seperti biasa. Sesuai jam kerja yang ditetapkan oleh pemda, yakni Senin-Jumat pukul 08.00-14.00 WIB.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini