PT Pertamina (Persero) bersama PT PGN Tbk selaku Subholding Gas Pertamina, meninjau dan memastikan ketersediaan gas bumi selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri tahun 2024 serta keamanan aset dan jaringan ke pelanggan di wilayah operasi Sales and Operation Region III (SOR III)

IM.com – Momen ramadhan senantiasa memicu peningkatan konsumsi bahan bakar gas untuk sektor RT dan UMKM. Hal ini dikarenakan meningkatnya aktifitas memasak masyarakat.

Untuk pelayanan maksimal kepada konsumen, PT Pertamina (Persero) bersama PT PGN Tbk selaku Subholding Gas Pertamina, meninjau dan memastikan ketersediaan gas bumi selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri tahun 2024 serta keamanan aset dan jaringan ke pelanggan di wilayah operasi Sales and Operation Region III (SOR III).

Turut hadir dalam tinjuaan ini Direktur Logistik & Infrastruktur PT Pertamina (Persero) Alfian Nasution didampingi Direktur Sumber Daya Manusia PT Pertamina (Persero) M. Erry Sugiharto, Direktur SDM& Penunjang Bisnis PGN Beni Syarif Hidayat serta Direktur Pemasaran Regional PT Pertamina Patra Niaga, Mars Ega Legowo Putra.

PGN SOR III mencatat, ada peningkatan konsumsi bahan bakar gas sebesar 10% hingga 15% pada sektor RT maupun UMKM, terutama yang bergerak di bidang makanan selama momen ramadhan tahun ini.

Dalam kegiatan ini, turut meninjau SPBG Gagas Surabaya yang selama ini memenuhi kebutuhan BBG, salah satunya taksi yang sudah merasakan penghematan energi selama menggunakan BBG. Direktur Logistik & Infrastruktur PT Pertamina (Persero) Alfian Nasution berharap, bisa SPBG di Surabaya bisa ditambah agar lebih memudahkan driver pengguna BBG untuk menikmati gas bumi di sektor transportasi.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini