Bupati Ikfina Fahmawati mengikuti rapat paripurna DPRD Kabupaten Mojokerto yang dipimpin Ketua Dewan Ayni Zuroh dengan agenda penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Raperda APBD 2024, Sabtu (18/11/2023).


IM.com – Fraksi-fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mojokerto  telah menyampaikan pandangan umum terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2024. Bupati Ikfina Fahmawati akan memberikan jawaban pada agenda paripurna berikutnya.

Rapat paripurna pandangan umum fraksi-fraksi dilaksanakan di ruang rapat Graha Whicesa DPRD Kabupaten Mojokerto, Jl. R.A Basuni, Sooko, Sabtu (18/11/2023) siang. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Ayni Zuhro dan dihadiri anggota dewan yang memenuhi kuorum.

“Maka rapat paripurna DPRD pada hari ini, Sabtu tanggal 18 November 2023, kami nyatakan dibuka dan dimulai serta bersifat terbuka untuk umum,” kata Ayni.

Terdapat 7 fraksi yang akan menyampaikan pandangan umum terhadap Raperda APBD Kabupaten Mojokerto 2024 langsung kepada Bupati Ikfina. Yaitu Fraksi PKB, Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Golkar, Fraksi Demokrat, Fraksi Persatuan Amanat Pembangunan Indonesia (PAPI), Fraksi PKS, dan Fraksi Nasdem, Hanura, dan PBB.

“Selanjutnya kepada Bupati Mojokerto untuk menindaklanjuti dengan memberikan jawaban atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD tersebut yang disampaikan melalui rapat paripurna DPRD yang diagendakan pada hari Senin, tanggal 20 November 2023,” tukas Ayni.

Diketahui pada pelaksanaan rapat paripurna kali ini, turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto Teguh Gunarko, para asisten dan staf ahli Bupati Mojokerto, para anggota Forkopimda. Serta Kepala Perangkat Daerah, Direktur BUMD dan Camat se-Kabupaten Mojokerto. (im)

129

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini