Gus Barra menerima surat tugas dari DPD Gerindra saat Rapimcab di salah satu hotel Kota Mojokerto, Rabu (24/7/2024) malam. IM.com/Erik/
Gus Barra menerima surat tugas dari DPD Gerindra saat Rapimcab di salah satu hotel Kota Mojokerto, Rabu (24/7/2024) malam. IM.com/Erik/


IM.com – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Mojokerto resmi mengusung Muhammad Al-Barra dan Muhammad Rizal Oktavian, sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati di Pilkada Mojokerto 2024.

Kepastian itu setelah Gus Barra dan Rizal menerima surat tugas, yang diserahkan oleh Ketua DPD Gerindra, Anwar Sadad pada Rabu (24/7/2024) malam.

“Surat tugas ini berarti ya sudah hampir final bahwa rekom akan di turunkan kepada Gus Barra dan Mas Rizal,” kata Ketua DPC Gerindra Kabupaten Mojokerto, Hidayat.

Setelah surat tugas di kantoni oleh pasangan Gus Barra dan Rizal, dijelaskan Hidayat rekomendasi akan turun dalam seminggu ini. Karena sudah mendekati tahapan pendaftaran paslon ke KPU.

“Jadi surat rekom akan secepat-cepatnya, karena tanggal 27 sudah pendaftaran ya, jadi harapan kita secepatnya. Insya Allah dalam minggu ini,” ujarnya.

Strategi apa yang akan digunakan Gerindra untuk memenangkan bakal pasangan calon Gus Barra dan Rizal, dia menyatakan bahwa semua komponen Gerindra teruktur harus bergerak bersama satu barisan untuk memenangkan pasangan tersebut.

Sementara itu, bakal calon Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra mengatakan dalam Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) Partai Gerindra dengan resmi dirinya menerima surat tugas, meskipun surat tugas yang didapat dari Gerindra sudah di peroleh satu minggu sebelumnya.

“Jadi surat tugas yang diberikan oleh partai Gerindra sudah satu minggu yang lalu, namun hari ini secara resminya di berikan lagi melalui DPD, kemarin kan belum ada nama wakil sehingga kemudian surat tugas, dan ini kita sudah mengirimkan nama wakil. Dan Insya Allah tidak lama lagi 2-3 hari lagi surat rekomendasi akan turun,” tuturnya optimis.

Gus Barra juga menambahakan, untuk langkah berikutnya dirinya akan konsolidasi dengan semua partai pendukung kualisi parlemen atau non parlemen.

Gus Barra mengatakan untuk semua partai non parlemen di Kabupaten Mojokerto mendukung dirinya.

“Alhamdulillah partai non parlemen ini semuanya mendukung kita. Jadi rekomendasi yang sudah kita pegang itu dari PPP dan PAN. Dan sekarang, malam ini juga kita mau mengambil SK partai Demokrat, dan Nasdem.” tambah Gus Barra. (rik)

220

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini