Bupati Mojokerto MKP berharap ke depannya Himpaudi Kabupaten Mojokerto makin baik dan bersinergi dengan pemerintah

IM.com – Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa, memberikan bantuan sebuah mobil operasional bagi Himpaudi (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia) Kabupaten Mojokerto.

Bantuan dari sumbangan pribadi bupati ini diberikan di sela-sela acara Rakerda (Rapat Kerja Daerah) tahunan Himpaudi Kabupaten Mojokerto tahun 2017, di Pendopo Graha Majatama, Selasa (31/1).

Penyerahan satu unit mobil merk Daihatsu Luxio dilakukan langsung oleh bupati dengan didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto, Zaenal Abidin, Ketua Himpaudi Kabupaten Mojokero, Khoirul Izza dan disaksikan seluruh anggota Himpaudi yang hadir.

“Semoga mobil operasional bisa membantu kelancaran aktivitas pengurus Himpaudi Kabupaten Mojokerto. Pekerjaan seorang guru merupakan pekerjaan yang mulia, sebab masa depan anak-anak bangsa tergantung bagaimana cara seorang guru memberi tauladan dan cara bertingkah laku yang baik dan sopan. Saya harap ke depannya Himpaudi Kabupaten Mojokerto makin baik dan bersinergi dengan pemerintah,” harap bupati.


Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus Penasehat Himpaudi Kabupaten Mojokerto, Ikfina Kamal Pasa, dalam kesempatan kali ini memaparkan materi terkait Himpaudi sebagai sebuah organisasi mandiri dan profesional.

“Himpaudi secara lebih dalam merupakan wadah organisasi profesi yang bersifat idependen, yang menghimpun pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini Indonesia. Organisasi ini memiliki visi untuk berusaha secara berdaya guna dan berhasil guna, serta menghimpun aspirasi dan meningkatkan profesionalisme pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini Indonesia,” papar Ikfina.

Sebagai organisasi profesional, Ikfina berharap agar Himpaudi Kabupaten Mojokerto, memiliki kemampuan dan pengetahuan yang tinggi dalam berorganisasi, memiliki kode etik dalam berorganisasi, serta bertanggung jawab dan punya integritas tinggi.

“Visi Himpaudi adalah menjadi organisasi profesional yang mandiri. Dimana Himpaudi harus bisa mewujudkan pendidik dan tenaga kependidikan PAUD yang kompeten, berkualitas, dan bermartabat. Ini semua bisa dilakukan jika memiliki jiwa pengabdian kepada masyarakat, memiliki kemampuan yang baik dalam perencanaan proker. Saya berharap Himpaudi Kabupaten Mojokerto mampu melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik,” tambah Ikfina. (ika/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here