Dandim 0815 didampingi Danramil Ngoro menandatangani prasasti jembatan Desa Kutogirang hasil kerjasama dengan PT Intiland Sejahtera

IM.com – Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji, meresmikan Jembatan di Dusun Gadon Desa Kutogirang Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto, pada Kamis (02/02/2017). Pembangunan jembatan itu merupakan kerjasama Kodim 0815 dengan PT Intiland Sejaterah yang dikerjakan melalui karya bhakti TNI.

Selesainya pembangunan jembatan ini, kata Letkol Czi Budi Pamudji dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. “Maka dari itu dengan adanya infrastuktur yang baik, tentunya akan meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat Desa Kutogirang,” ujar Dandim.

Dandim mengucapkan terima kasih kepada PT Intiland Sejaterah serta pemerintahan Kecamatan Ngoro dan Pemerintahan Desa Kutogirang yang mendukung terwujudnya akses jalan penghubung desa. “ Melalui kegiatan ini juga diharapkan menjadi media komunikasi dan interaksi dalam membina Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang sampai dengan saat ini tetap terjalin dengan baik,” tandas Dandim.

Camat Ngoro M. Hidayat, SH.MM, mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0815 Mojokerto yang telah peduli dalam membangun Jembatan Gadon bekerjasama dengan PT. Intiland Sejahtera, “ Kami berharap warga Desa Kutogirang merawat dengan baik Jembatan Gadon ini,” pesannya.


Sementara Direktur PT. Intiland Sejahtera Mr. Wihardi mengucapkan teri kasih kepada Warga Desa Kutogirang atas kerjasamanya, selama ini warga dan Perangkat Desa Kutogirang selalu mempunyai itikad baik dengan pihak Dharmala. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here