Johan Mahardika berhasil mencetak gol indah untuk Mojosari Putra dalam laga kompetisi Liga 3 Kapal Api

IM.com – Bola hasil tendangan kaki Johan Marhadika menerobos di sudut gawang Persema 1953 menjadi gol terakhir yang dicetak Mojosari Putra. Hingga peluit wasit mengakhiri jalannya pertandingan Mojosari Putra vs Persema 1953 dalam laga lanjutan kompetisi Liga 3 grup E Kapal Api 2017 Zona Jawa Timur Stadion Gelora Gajahmada Minggu (21/5-2017) skor berakhir 1:1.

Gol indah yang dicetak Johan Marhadika nomer punggung 12 merupakan perjuangan keras para pemain depan Mojosari Putra mengejar ketinggalan skor. Sebab di babak pertama laskar Persema 1953 unggul 1 gol setelah menjebol pertahanan gawang Mojosari Putra.

Perjuangan keras pemain Mojosari Putra hanya mampu bermain seri di kandangnya, pujian pun masih terlontar dari sejumlah pengurus Mojosari Putra. Gol yang dicetak Mojosari Putra merupakan bola sulit namun bisa menerobos gawang di sudut atas.

Kendati demikian, permainan yang ditunjukkan pemain Mojosari Putra dinilai masih kurang maksimal dan kurang konsentrasi. Banyak peluang untuk bisa mencetak gol. “ Tak biasanya mereka bermain seperti sekarang ini. Kali ini bermainnya kurang totalitas,” jelas Agus Cemani Manager Mojosari Putra.


Bahkan Agus Cemani sempat jengkel mengetahui ada salah satu pemain yang tidak mengindahkan arahan pelatih. Kondisi seperti ini akan dievaluasi karena pada Rabu (24/5-2017) akan away ke Blitar Putra. “ Kami akan koordinasi dengan tim pelatih. Apa yang menjadi penyebab sehingga penampilan mereka kurang maksimal,” tutur Agus. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here