Para pemain PSMP saat menjalani latihan. Skuat The Lasmojo dalam kondisi siap tempur menghadapi Persigo Semeru FC di Stadion Gajah Mada, Mojosari, Jumat besok (14/9/2018).

IM.com – Jadwal uji coba tim PS Mojokerto Putra (PSMP) selama bulan puasa batal. Batalnya jadwal uji coba tim berjuluk The Lasmojo tersebut lantaran manajemen memberikan libur lebaran lebih awal dari jadwal yang sudah ditentukan kepada skuad PSMP.

Pelatih PSMP, Redi Supriyanto mengatakan, karena libur lebaran lebaran lebih awal maka jadwal uji coba yang seharusnya dijalani para pemain PSMP dibatalkan. “Iya, para pemain sudah libur sejak tanggal 14 Juni sehingga jadwal uji coba dibatalkan. Karena banyak pemain berasal dari luar kota bahkan luar jawa,” katanya.

Karena sulitnya mencari tiket jelang lebaran sehingga diputuskan untuk memberikan libur lebih awal dari jadwal yang sudah ditentukan. Redi menjelaskan, liburan lebaran para pemain PSMP dimulai tanggal 14 Juni sampai 29 Juni mendatang. Tanggal 30 Juni, semua pemain sudah harus kembali ke Mojokerto.

“Setelah lebaran sebelum home, sudah tidak ada lagi jadwal uji coba karena sudah mepet jadwal home lawan PSBK Blitar tanggal 8 Juli. Sehingga pasca lebaran hanya latihan rutin untuk memantaapkan formasi, paling diisi game dengan pemain PSMP sendiri. Mereka sudah kita berikan PR selama liburan,” tuturnya.


Terkait Indra Setiawan yang masih kena sanksi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI sehingga saat home lawan PSBK Blitar tanggal 8 Juli mendatang, pihaknya mengaku tidak cukup risau. Sudah ada alternatifnya yakni Fajar Cahyo dan Ricky Kambuaya. Untuk posisi Ricky bisa digantikan Tedy.(ning/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here