Petugas gabungan Polsek dan Koramil Pungging menggelar operasi Kamtibmas

IM.com – Polsek Pungging bersama Koramil 0815/11 Pungging menggelar razia lokasi publik dan rumah kost. Kegiatan yang berlangsung Sabtu (17/06/2017) malam pukul 21.30 WIB untuk mengantisipasi berbagai bentuk kerawanan serta memelihara keamanan dan ketertiban saat ramadhan dan menjelang lebaran.

Razia gabungan selama 2 jam dipimpin Kapolsek Pungging AKP Edy Purwo S, SH., diikuti oleh anggota Polsek dan 2 anggota Koramil 0815/11 Pungging Serka Mochammad Ainun dan satu orang Piket Koramil. Sasaran yang pertama Terminal Baru Mojosari di Desa Pungging.

Di lokasi publik ini Petugas Gabungan menyisir beberapa titik yang biasa digunakan cangkrukan anak
jalanan (Anjal). Masih di lokasi yang sama petugas mendapati sepasang muda-mudi yang sedang berpacaran padahal waktu sudah larut malam.

Saat petugas menanyakan identitas pribadi maupun kendaraan bermotor yang dikendarainya, kedua muda-mudi ini tidak dapat menunjukkan, selanjutnya muda-mudi tersebut dibawa ke Mapolsek Pungging yang tak jauh dari lokasi operasi, untuk selanjutnya dilakukan pembinaan.

Usai melaksanakan operasi di Terminal Baru Mojosari, petugas gabungan bergeser ke rumah kost milik Sutrisno dan Sukri di Dusun Wonokerto Desa Sekargadung. Setelah memeriksa kamar demi kamar yang ada di rumah kost tersebut, semua penghuni kost dapat menunjukan kartu identitas pribadi, dan belum ditemukan adanya indikasi penyimpangan atau suatu perbuatan yang mengarah pada tindak pidana.

Turut serta dalam operasi gabungan tersebut, Babinsa Sekargadung Serda Nanang Sumarna dan Bhabinkamtibmas Bripka Agus R. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here