IM.com – Pasca kekalahan dua laga away, tim PS Mojokerto Putra (PSMP) berada di peringkat ke 4 klasemen sementara putaran kedua Liga 2 PT Liga Indonesia Baru (LIB). Untuk mengembalikan ke puncak klasemen, tim pelatih mengintrusikan banyak menyerang di tiga sisa laga putaran kedua.

Pelatih PSMP, Redi Supriyanto mengatakan, tim pelatih akan mengembalikan formasi awal dari 3-4-1-2 ke 4-4-2 sebagai formasi andalan. “Ini dilakukan sebagai untuk menambah daya gedor karena sumbangsih besar gol juga menjadi prioritas. Karena yang kita kejar adalah lebih banyak gol,” ungkapnya, Selasa (8/8/2017).

Sehingga, lanjut Redi, permainan harus lebih menyerang. Terutama di dua laga kandang yang akan dihandapi nanti yakni lawan Sidoarjo United pada Minggu, tanggal 13 besok dan lawan Persewangi Banyuwangi pada Sabtu tanggal 19 mendatang.

“Tapi kami berharap tiga laga tersisa bisa sapu bersih karena kita masih diuntungkan dibanding Kalteng, Persik dan Persewangi. Kita masih ada 2 kali kandang dan sekali tandang tapi mereka hanya punya 1 laga kandang,” katanya.(ning/uyo)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here