IM.com – Style rambut Top Knot kini sedang digandrungi pesepak bola. Modelnya unik, kepala bagian belakang ditipiskan sedang bagian atas dibiarkan memanjang lalu dikuncir.

Tren gaya rambut pria 2017 yang satu ini tergolong sangat unik, dengan model tipis di bagian belakang, sementara di bagian atas panjang dikuncir. Gaya rambut model Top Knot akhir-akhir ini banyak digunakan para pemain bola.

Tak hanya pemain bola dunia seperti penyerang Liverpool, Roberto Firmino, gaya rambut Top Knot ini juga terlihat digunakan pemain Persik Bandung, Kim Jeffry Kurniawan. Model rambut inipun diadopsi beberapa para pemain PS Mojokerto Putra (PSMP).

Salah satu pemain PSMP yang mengikuti gaya rambut Top Knot adalah, Fajar Cahyo Wibowo. “Saya meniru gaya rambut Kim Jeffry Kurniawan, pemain Persib karena saya mengidolakam Kim,” ujar pemain asli Mojokerto ini, Selasa (22/8/2017).


Masih kata Teves (julukan Fajar Cahyo Wibowo, red), ia mulai mengikuti gaya rambut Kim saat membela tim asalnya, PSMP di Liga 2 PT Liga Indonesia Baru (LIB). Menurutnya, dengan gaya rambut tersebut ia ingin tampil, rapi dan biar gampang diingat orang.

Penjaga gawang PSMP, Putut Wijanarko juga mengikuti gaya rambut ini. Namun ia mengaku meniru pemain Liverpool, Roberto Firmino. “Suka aja dengan gaya rambut itu, soalnya dari dulu pengen punya rambut kayak gitu. Sejak gabung dengan PSMP, saya potong rambut saya seperti ini,” tuturnya.

Meski bagian belakang dipotong tipis, namun pemain asal Sidoarjo ini mengaku harus memanjangkan rambut selama enam bulan agar bisa dikuncir saat rambutnya dipotong dengan gaya Top Knot. Iapun mengaku merasa Percaya Diri (PD) menjaga gawangnya.

“Lebih percaya diri saja dengan rambut model seperti ini, kalau fans cewek biasa saja. Tidak bertambah banyak saat rambut seperti ini tapi saya punya nazar jika PSMP lolos 16 besar, saya akan ganti model rambut,” tegas pemain yang mengidolakan kiper MU, David De Gea ini. (ning/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here