Dugaan sementara Polisi karena over dosis obat karena petugas menemukan sejumlah obat di lokasi.

IM.com – Edy Trisning Wati (44) ditemukan tewas di home stay Airlangga Desa Seloliman, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jum’at (8/9/2017). Istri mantan Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto ini, diduga over dosis obat.

Korban yang diketahui sebagai penjual baju di Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo tersebut dilaporkan teman laki-lakinya ke reception dalam keadaan lemas di dalam kamar. Namun bidan Puskesmas Trawas yang dipanggil menyatakan korban telah meninggal dunia pukul 14.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Budi Santoso mengatakan, korban menginap bersama teman laki-lakinya, Pairin (46) warga Desa Petiken RT 01 RW 01, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik. “Tidak ditemukan bekas kekerasaa di tubuh korban,” ungkapnya, Sabtu (9/9/2017).

Dugaan sementara over dosis obat karena petugas menemukan sejumlah obat di lokasi. Diantaranya, satu emplek obat mixalgin, satu emplek mefinal, satu emplek ciprofloxacin, emplek dexanta. Namun pihak keluarga keberatan saat dilakukan otopsi untuk memastikan penyebab kematian korban.


Selanjutnya jenasah korban dibawah ke Puskesmas Trawas sambil menunggu kedatangan keluarga korban. Sekira pukul 20.00. WIB, mayat korban dibawah ke kamar mayat RSUD Dr. Soekandar Mojosari oleh keluarga korban didampingi Kapolsek Trawas beserta anggota. Namun saat akan dilakukan autopsi unit identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto keluarga korban tidak menghendaki.

“Keluarga korban tidak menghendaki dengan alasan sudah mengikhlasan kematian korban dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani suami korban. Jenazah korban langsung dibawa pihak keluarga ke rumah duka untuk dimakamkan,” jelasnya.(ning/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here