IM.com – Koramil 0815/10 Bangsal dan jajaran Polsek melaksanakan sterilisasi rumah ibadah umat Kriten/Katholik menjeleng perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 Desa Pekuwon.

Kegiatan memberikan rasa aman dan memastikan keamanan kepada Jema’at rumah ibadah yang dilakukan Sabtu (23/12/2017) dipimpin KBO Sabhara Polres Mojokerto Ipda Jumain. “Kami melakukan pengecekan dibantu 6 orang anggota. 3 orang dari Polsek Bangsal dipimpin Iptu Bambang (kanit intel), Babinsa Pekuwon Serda Suryanto dan 3 orang personel Pol PP Kecamatan Bangsal,” Ipda Jumain.

Pada kegiatan sterilisasi tersebut anggota TNI dan Polri memeriksa setiap sudut bangunan maupun ruangan dan barang-barang yang ada di dalam rumah Ibadah tersebut , seperti meja, kursi dan barang lainnya menggunakan alat metal detektor.

Dari hasil sterilisasi sejauh ini tidak ditemukan adanya benda mencurigakan. Meski demikian dihimbau kepada masyarakat jika ada hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan ke aparat keamanan baik ke Koramil maupun ke Polsek setempat. (dim/uyo)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here