Dua pemuda pelaku pengeroyokan seorang pelajar di Dusun Mejero, Desa Karangdiyeng, Kutorejo, Mojokerto. Penganiayaan ini terjadi pada malam pergantian tahun 2017 - 2018

IM.com – Unit Reskrim Polsek Kutorejo menangkap dua pemuda pelaku pengeroyokan seorang pelajar di Dusun Mejero, Desa Karangdiyeng, Kutorejo, Mojokerto. Penganiayaan ini terjadi pada malam pergantian tahun 2017 – 2018.

Kasubbag Humas Polres Mojokerto Kompol Sutarto mengatakan, yang menjadi korban adalah Achmad Khoirul Huda (18), pelajar asal Dusun/Desa Karangdiyeng. Saat itu, korban dalam perjalanan pulang usai merayakan tahun baru di Stadion Gajah Mada, Mojosari.

Sampai di Jalan Raya Dusun Mejero pada Senin (1/1/2018) sekitar pukul 00.30 WIB, korban dihadang para pelaku. “Korban dianiaya menggunakan sebatang kayu dan dilempar batu hingga mengenai kepala bagian belakang,” kata Sutarto, Jumat (5/1/2018).

Pasca kejadian, korban pun melapor ke Polsek Kutorejo. Petugas berhasil menangkap dua pemuda yang diduga sebagai pelaku penganiayaan. Mereka adalah Yogi Bagus Prasetyawan (20) dan Adi Wibowo (20). Keduanya warga Dusun Watuumpak, Desa Kepuhpandak, Kutorejo. Sebagai barang bukti., petugas menyita sebongkah batu yang dipakai menganiaya korban. (kus.uyo)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here