IM.com – Sepanjang tahun 2017 pencapaian pembangunan desa di wilayah Kecamatan Dawarblandong cukup memuaskan, diharapkan pada tahun 2018 akan ada peningkatan pembangunan di desa-desa se-Kecamatan Dawarblandong.

Demikian penuturan Kasi Pembangunan Kabupaten Mojokerto Rosalina Bella ketika menghadiri Musyawarah Pertanggung-jawaban Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Tahun 2017 dan perencanaan kelembagaan BKAD Tahun 2018 Kecamatan Dawarblandong. Acara berlangsung di Pendopo Kecamatan Dawarblandong, Selasa (23/01/18).

Camat Dawarblandong Budiono dalam sambutannya menyatakan, bahwa dinamika pembangunan di Desa-desa Kecamatan Dawarblandong saat ini masih fluktuatif dan semoga di tahun 2018 akan lebih merata dan meningkat.

Tak kurang dari 100 orang menghadiri acara tersebut, di antaranya Danramil 0815/08 Dawarblandong Kapten Inf Khoiri, Aiptu Abu Bakar dari Polsek Dawarblandong, Ketua BKAD Kecamatan Dawarblandong Supriyanto, Kepala Desa dan LPM se-Kecamatan Dawarblandong serta warga desa.


BKAD pada awalnya dibentuk untuk melindungi dan melestarikan hasil-hasil program yang terdiri dari kelembagaan UPK, sarana-prasarana, hasil kegiatan bidang pendidikan, hasil kegiatan bidang kesehatan, dan perguliran dana. Seperti halnya BKAD Kecamatan Dawarblandong yang dipimpin Supriyanto, aktivitasnya telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here