KPU Kota Mojokerto sosialisasi alat peraga kampanye untuk mencapai kesepahaman bersama

IM.com – Komisi Pemilihan Umum Kota Mojokerto melakukan sosialisasi tentang pemasangan alat peraga kampanye, pada Selasa (06/02-2018). Hal ini membantu masyarakat untuk mengetahui visi dan misi para calon kepala daerah yang akan dipilih.

Ketua KPU Kota Mojokerto, Saiful Amin menjelaskan, pihaknya tidak menginginkan Kota Mojokerto nantinya semerawut dengan APK bermunculan, yang berimbas Kota Mojokerto tidak rapi dan indah.

“Karena alat peraga yang nantinya sangat banyak, maka dibutuhkan kesepahaman bersama. Apa kita nanti memakai angka maksimal atau tidak. Karena momentumnya bersamaan dengan Pilgub,” ucap Saiful Amin, Ketua KPU kota mojokerto.

Selain membahas lokasi pemasangan dan jumlah APK, juga meyampaikan tentang dana pengadaan APK. “Untuk seluruh pembiayaan APK pengadaanya ditanggung KPU kota.Mojokerto. Tetapi tim kampanye atau tim paslon bisa mengadakan memproduksi ulang yang persis dengan yang dikeluarkan KPU. Jumlahnya sampai 150 % dari yang dikeluarkan KPU. Nah kalau bahan kampanye 100% dari jumlah kepala keluarga diKkota Mjokerto,” tandas Saiful Amin. (mg1/uyo)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here