IM.com – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Bangsal Tahun 2018 yang diselenggarakan bersama Bappeda Kabupaten Mojokerto di Ruang Rapat Kantor Kecamatan Bangsal, Rabu (07/02/2018).

Nampak hadir, Sekretaris Bappeda Kabupaten Mojokerto, Drs. Ali Rida, M.Si, Tim dari Dinas PMD Kabupaten Mojokerto, Seksi Pengembangan Sumber Daya Alam Dan Teknologi Tepat Guna Adhi Nafuzi, SP., MM., Wakapolsek Bangsal Ipda M. Khusen, Bati Tuud Koramil 0815/10 Bangsal Kodim 0815 Pelda M. Ilyas Mustofa mewakili Danramil, Ka UPT Instansi Lintas Sektor, Para Kades se-Kecamatan Bangsal dan undangan.

Camat Bangsal diwakili Sekcam M. Dikron, SH, menyampaikan tentang garis besar pembangunan yang akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Bangsal. Sekcam berharap semua peserta berperan aktif dalam pembahasan bersama Tim dari OPD Pemkab Mojokerto sehingga hasilnya lebih optimal.

Sementara Sekretaris Bappeda Kabupaten Mojokerto, Drs. Ali Rida, M.Si menjelaskan tujuan Musrenbang di tingkat kecamatan, penjelasan tentang prosedur administrasi pengiriman usulan program yang menjadi prioritas dari desa yang akan dikirim sampai tingkat kabupaten.


Ali Rida juga berpesan agar dana desa dimanfaatkan secara maksimal untuk pembangunan desa demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.Berikutnya pembahasan usulan program prioritas pembangunan dari tiap-tiap desa dan lintas desa bersama Tim dari OPD Pemkab Mojokerto.(dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here