Sidang Paripurna pelantikan PAW anggota Fraksi Nasdem Rindahwati dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Ismail Pribadi dihadiri Wakil Bupati

IM.com – Rindahwati, resmi sebagai anggota DPRD Kabupaten Mojokerto melalui pergantian antar waktu hingga tahun 2019, menggantikan almarhum Wardoyo yang meninggal dunia. Politisi dari Partai Nasdem daerah pemilihan empat ini dilantik pada Sidang Paripurna di Gedung DPRD setempat, Kamis (08/02-2018) pukul 09.00 WIB.

Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, Ismail Pribadi mengatakan PAW dilakukan karena posisi satu kursi dari Partai Nasdem sebelumnya kosong setelah anggota lama almarhum Wardoyo meninggal dunia. “ Penggantinya adalah Rindahwati dari Dapil (daerah pemilhan) IV merupakan dapil dari almarhum Wardoyo,” terang Ismail politisi PDI-P.

Rindahwati pada Pemilu sebelumnya berada diperingkat dibawah almarhum Wardoyo,” Saya berada dibawah almarhum Wardoyo dalam perolehan suara di dapil 4,” ujar Rindawati yang menjabat Ketua Partai Nasdem Kabupaten Mojokerto sejak tahun 2016.

Karir politik Rindahwati juga melonjak tak hanya sebagai anggota legislatif, Ia juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Nasdem. Jabatan sebagai Ketua Fraksi Nasdem ini diraih setelah dirinya dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Mojokerto.

Dikonfirmasi, Rindahwati membenarkan bahwa dirinya kini juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Nasdem. “Itu secara otomatis dalam Partai Nasdem, bila ketua partai sebagai anggota legislatif maka juga menjabat sebagai ketua fraksi,” jelasnya saat dikonfirmasi usai dirinya menggelar rapat internal fraksi.(mg3-4/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here