APBD Pemkab Mojokerto
Pembangunan di Kabupaten Mojokerto bisa berjalan baik dengan hasil nyata

IM.com – Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Mojokerto tidak lebih besar dari daerah sekitar. Namun pembangunan bisa berjalan baik dengan hasil nyata. Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto, Herry Soewito dalam apel pagi, Selasa (27/3-2018) di halaman kantor Pemkab Mojokerto.

“Di bawah kepemimpinan Bapak Bupati Mustofa Kamal Pasa, pemerataan ekonomi masyarakat yang didukung percepatan pembangunan infrastruktur, berjalan dengan sangat baik dan hasilnya dapat dirasakan bersama. Meski nilai APBD kita saat ini dapat dikatakan tidak terlalu besar jika dibandingkan daerah lain, kita mampu memaksimalkannya dengan hasil kerja nyata,” kata Herry.

Sedangkan bupati dalam sambutan arahannya di depan karyawan Pemkab Mojokerto, mengucapakan terimakasih kepada seluruh entitas pemerintah dan stakholders terkait, sehingga roda pemerintahan berjalan lancar.

“Sebenarnya ini semua (prestasi Kabupaten Mojokerto) tidak akan diraih tanpa kerja keras dan usaha Anda sekalian. Kita bergandengan tangan dan bekerja lebih baik demi Kabupaten Mojokerto. Sudah banyak prestasi baik regional maupun nasional yang kita kantongi, papar bupati di hadapan peserta apel.


Meski begitu, lanjut bupati, kita tidak boleh lengah dan berpuas diri. Pacu terus kinerja baik individu maupun instansi. Kita kerja harus adil, dalam arti adil pada masyarakat maupun pada para karyawan karyawati (diberi tunjangan kinerja yang bakal segera direalisasikan). (ika/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here