IM.com – Kilatan blue light menyambar dan menghiasi langit Mojokerto sepanjang malam minggu kemarin Sabtu (2/6/18) hingga waktu sahur.

Puluhan mobil patroli Polres Mojokerto mulai dari jajaran Sat Sabhara, Sat Lantas dan Jajaran Polsek melaksanakan Patroli Skala Besar dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH.

Kegiatan di awali dengan pelaksanaan apel patroli skala besar sekitar pukul 22.00 WIB di Mapolres Mojokerto dan bersinergi dengan Kodim 0815, Dinas Perhubungan, Satpol PP, PMI, dan beberapa instansi terkait lainnya.

Ada beberapa sasaran utama yakni tempat tempat ibadah Gereja, Tempat Keramaian yang banyak berkumpul muda mudi dan tempat sepi yang menjadi rawan kejahatan.


Dalam press konferens kepada media AKBP Leonardus menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat mojokerto dalam upaya menciptakan harkamtibmas di wilayah hukum Polres Mojokerto.

Dengan adanya patroli skala besar ini lanjut Leonardus dapat menimbulkan efek sangat luar biasa utamanya para pelaku kejahatan akan berpikir 2 kali jika ingin melakukan aksinya di wilayah Kabupaten Mojokerto.

Tidak hanya melaksanakan patroli saja namun kegiatan ini juga dikemas dengan adanya sahur bersama bersinergi dengan IMM Toyota Motor mengambil tema Berbagi dan Bhakti Sosial Sahur ON The Road. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here