Pilgub Jatim 2018
Aksi dukungan Poldem Kota Mojokerto diantaranya menggelar buka bersama gratis bertajuk di Jalan Raya Surodinawan Kota Mojokerto

IM.com – Pasangan Khofifah-Emil calon Gubernur Jawa Timur 2018 terus mendapat simpati dan dukungan masyarakat Mojokerto. Ini terlihat dari dukungan para simpatisan untuk memenangkan. Salah satunya dari Poldem Kota Mojokerto.

Aksi dukungan Poldem Kota Mojokerto diantaranya menggelar buka bersama gratis bertajuk di Jalan Raya Surodinawan Kota Mojokerto, Sabtu (09/06-2018). Ada 500 porsi makanan yang disiapkan dalam acara yang diberi tajuk ‘Warung Bude’.

Samsul Hadi , Koordinator Poldem Kota Mojokerto mengatakan, kegiatan buka puasa gratis ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama dan wujud syukur kepada Tuhan atas datangnya bulan Ramadan. Targetnya adalah para pengguna jalan, abang becak dan petugas kebersihan.

Buka puasa gratis ini lanjut Samsul juga merupakan bentuk dukungan kepada paslon Khofifah-Emil dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim. Diharapkan dengan kegiatan ini, semakin memantapkan hati masyarakat untuk memenangkan paslon Khofifah-Emil dalam Pilgub yang digelar 27 Juni nanti.


“Ini merupakan kegiatan keempat yang kita gelar selama Ramadan. Selain itu, kegiatan buka puasa gratis ini sebagai bentuk dukungan kami kepada paslon Khofifah-Emil,” terangnya.

Sementara, Koordinator Poldem Jatim Alfi Yusron mengatakan, tak hanya di Kota Mojokerto, namun gelar Warung Budhe inu juga dilakukan serentak di Jatim. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengajak segenap masyarakat guna bersama-sama meraih berkah puasa. “Apalagi malam ini, malam ganjil, malam 25, yang dimungkinkan turunnya lailatul qodar,” katanya seraya mengamini.

Selain itu, alumni program magister FISIP Unair ini menambahkan, agenda Warung Bude serentak itu jg dimaksudkan untuk menyosialisasikan pasangan gubernur calon nomor urut 1, Khofifah-Emil ke level grassroots.

“Gerakan jejaring kami di lapangan memastikan dan optimistis pasangan Khofifah-Emil akan menang dalam Pilgub nanti. Hanya, kami ingin angka kemenangan itu meningkat, bukan dalam selisih yang tipis,” tandasnya.(ika/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here