Rotasi Jabatan, Tiga Kapolsek di Mojokerto Bergeser
Kapolres Mojokerto AKPB Leornardus menyerahkan buah tangan usai memimpin sertijab di Mapolres.

IM.com – Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata mempimpin pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Trowulan dan Kapolsek Jatirejo, Senin (2/7/2018).

Kompol Sulkan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Trowulan berpindah tugas ke SPN dan digantikan oleh AKP Suhartono yg sebelum nya menjabat Kapolsek Jatirejo. Sedangkan untuk kekosongan Kapolsek Jatirejo diisi oleh AKP Sumar.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan pergeseran jabatan merupakan hal yang wajar dalam sistem pembinaan karier setiap anggota kepolisian.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kompol Sulkan beserta ibu atas dedikasi dan loyalitasnya yang sangat besar pada kesatuan Polres Mojokerto. Bapak mempunyai sebuah integeritas dan kami yakin bapak akan sukses di tempat yang baru,” katanya.


Kepada pejabat baru, AKBP Leo juga menyampaikan selamat dan agar secepatnya beradaptasi di tempat yang baru. “Segera kuasai wilayah Anda. Rangkul tokoh masyarakat dan tokoh agama, pahami karakteristik wilayah dan masyarkat nya sehingga Anda dapat dengan segera menguasai wilayah tugas Anda,” tandasnya.

Kegiatan sertijab tersebut dilaksanakan di Aula Polres Mojokerto dengan di hadiri oleh seluruh PJU, Perwira, Pengurus Bhayangkari Cabang Mojokerto serta beberapa anggota Polsek Trowulan dan Polsek Jatirejo.(ika/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here