Identitas Korban Tewas Tertabrak Bus Sugeng Rahayu di Mojokerto
Jasad korban kecelakaan bus Sugeng Rahayu di Brangkal, Mojokerto.

KoIM.com – Seorang pengendara motor tewas di tempat usai tertabrak bus Sugeng Rahayu, di Jalan Raya Brangkal, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa 3 Juli 2018, petang.

Korban tewas diketahui Slamet Supriyanto (56) asal Dusun Kaliawen Barat RT 4 RW 7 Desa Ngino, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri. Slamet tewas setelah tubuhnya dilindas bus Sugeng Rahayu dengan nomor polisi W 7110 UZ.

Kecelakaan itu bermula saat bus dikemudikan Haryanto (53) warga Dukuh Karang Gumul RT 1 RW 6 Desa Sribit, Kecamatan Delanggu Kabupaten Klaten, Jawa Tengah berjalan dari arah Barat ke Timur.

Sesampai di lokasi kejadian, sepeda motor tersebut mendahului kendaraan bus Sugeng Rahayu yang saat itu berhenti di depannya di lajur kiri dari arah yang sama. Saat mendahului dari arah belakang bus Sugeng Rahayu melaju dan langsung mengambil haluan kanan.


Akibatnya, sepeda motor jenis Honda Revo itu tertabrak hingga terseret beberapa meter. Sedangkan pengendara sepeda motor mengalami luka parah dan tewas di lokasi kejadian. Korban akhirnya dievakuasi ke rumahsakit untuk dilakukan pemeriksaan.(uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here