Hari Minggu, Satgas TMMD Mojokerto Tetap Bekerja
Sejumlah anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-102 / 2018 tampak sibuk melakukan pengecoran tiang pancang Balai Desa Jembul yang dirancang dua lanta

IM.com – Sejumlah anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-102 / 2018 tampak sibuk melakukan pengecoran tiang pancang Balai Desa Jembul yang dirancang dua lantai, Minggu (22/07/2018).

Pada hari yang sama di tempat berbeda kelompok prajurit yang lainnya mengerjakan pembangunan tanggul penahan tanah (TPT) dan pengerasan halaman SDN Jembul. Juga pembangunan kamar mandi, tempat cuci dan kakus (MCK) serta langgar Al Mukminin.

Meski hari libur namun Satgas TMMD Kodim 0815 Mojokerto yang bertugas di Desa Jembul Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur tetap melaksanakan program.

Komandan Peleton SST Kodim 0815, Letda Inf Akmad Rifa’i menuturkan, kendati hari libur, para personel gabungan dari SST Kodim 0815 bersama SST Yonif PR 503/MK dan SST Yonif Mekanis 521/DY tetap bekerja seperti biasa untuk menuntaskan pengerjaan sasaran fisik, seperti pembangunan pendapa dan Balai Desa Jembul.


“Setiap prajurit harus siap dalam segala situasi dan kondisi, termasuk dalam penugasan TMMD ini, kami harus senantiasa siap melaksanakan perintah, sekalipun di hari libur. Hal Ini dilakukan untuk percepatan capaian target TMMD khususnya sasaran kegiatan fisik,” tutur Rifa’i. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here