Pelaksanaan TMMD Mojokerto DitinjauTim Mabes
Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 102/2018 di Desa Jembul, Jatirejo, Kabupaten Mojokerto mendapat kunjungan dari Tim Wasev Mabesad dipimpin Brigjen TNI Nisan Setiadi, Pati Staf Khusus Kasad

IM.com – Di tengah pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 102/2018 di Desa Jembul, Jatirejo, Kabupaten Mojokerto mendapat kunjungan dari Tim Wasev Mabesad dipimpin Brigjen TNI Nisan Setiadi, Pati Staf Khusus Kasad, Rabu (01/08/2018).

Kehadiran Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Markas Besar TNI untuk meninjau pelaksanaan TMMD di pedesaan tepi hutan tersebut, baik kegiatan sasaran fisikal maupun edukatif. Diantaranya mengamatai hasil penggarapan jalan tembus Desa Jembul – Rejosari, pembuatan jamban untuk warga miskin, renovasi langgar desa dan perbaikan rumah milik janda tua, Mbok Wati.

Tim pimpinan Brigjen Nisan Setiadi juga menggelar perjumpaan dengan warga Desa Jembul yang berlangsung di Balai Desa insidentil. Dihadapan warga, Nisan mengatakan, TMMD ini dahulu dikenal dengan istilah AMD dan pada kesempatan kali ini, alhamdulillah dirinya dapat meninjau langsung MCK/jamban, musholla, rumah Mbok Wati yang direnovasi dan jalan penghubung antar desa yang menjadi sasaran fisik TMMD.

“Ini semua (TMMD) dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kelayakan, kualitas kehidupan dan kualitas kesehatan warga Desa Jembul termasuk memajukan perekonomian warga”, ungkapnya.


Masih lanjutnya, pembukaan dan pengerasan Jalan tembus Desa Jembul ke Desa Rejosari dan jalan tembus menuju Desa Ngembat ini dapat berlangsung atas kerjasama TNI, Pemkab Mojokerto, instansi terkait dan masyarakat Desa Jembul. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here