Hari Polwan di Polres Mojokerto, Razia Kendaraan Hingga Sosialisasi Bahaya Kanker Payudara
Polwan. dengan senyum ramah memeriksa sejumlah kendaraan roda dua hingga roda empat.

IM.com – Hari Polisi Wanita (Polwan) 1 September juga diperingati Polwan Polres Mojokerto. Berbagai kegiatan dilakukan, termasuk melakukan razia kendaraan untuk menciptakan ketertiban lalu lintas.

Razia digelar di depan Mapolres Mojokerto Jumat (31/8-2018) dilakukan puluhan Polwan. Dengan senyum ramah mereka memeriksa sejumlah kendaraan roda dua hingga roda empat.

PS Kasium Polres Mojokerto, Aiptu Tutuk Kurniasi menjelaskan, selain memeriksa kendaraan, pihaknya juga aktif memberi pengarahan kepada pengendara tentang bahaya melanggar lalu lintas. “Sebanyak 40 kendaran terjaring karena tidak dilengkapi surat-surat. Razia ini juga mengantisipasi kejahatan lain, seperti narkoba, dsb,” ujarnya.

Selain merazia kendaraan, anggota Polwan Polres Mojokerto juga akan menggelar bakti sosial, sosialisasi bahaya kanker payudara, dan olahraga bersama masyarakat. Hal ini dilakukan untuk semakin mempererat hubungan polwan dengan masyarakat.


Sementara itu, acara peringatan HUT Polwan yang ke-70 ini juga digelar serentak di seluruh Jawa Timur, dengan puncak acara yang akan dilangsungkan di Polda Jatim pada 5 September mendatang. (joe/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here