Peringati HUT TNI, Korem 082/CPYJ Gelar Aksi Donor Darah
Aksi kemanusian ini selain melibatkan jajaran Korem 082 juga mendapat dukungan jajaran kepolisian Polres Mojokerto Kota dan Polres Mojokerto

IM.com – Korem 082/CPYJ menggelar aksi sosial donor darah di Makorem Kamis (04/10-2018). Ini laksanakan sebagai rangkaian kegiatan menyambut HUT TNI ke 73 tahun 2018. Aksi kemanusian ini selain melibatkan jajaran Korem 082 juga mendapat dukungan jajaran kepolisian Polres Mojokerto Kota dan Polres Mojokerto.

Komandan Korem (Danrem)082/CPYJ, Kolonel Armed Budi Suwanto,S.Sos mengatakan ini aksi kemanusian yang peduli bagi sesama yang membutuhkan. “Dengan moto setetes darah menyelamatkan jiwa,” terang Danrem sambil menunggu antrean.

Selesai memberikan satu ampul darahnya, orang nomer satu ditubuh Makorem 082 ini mengatakan ” kegiatan donor darah ini disamping untuk membantu orang lain yang membutuhkan, juga agar kita sehat karena dengan setiap 3 bulan sekali kita bisa mendonorkan darah, maka kita akan membuat darah kita menjadi segar kembali ” ucap Danrem. (rem/uyo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini