Rakor Stakeholder Kota Mojokerto Ciptakan Wilayah Kondusif
Acara dihadiri Sekda Kota Mojokerto Harlistyati, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, Kajari Kota Mojokerto Dr. Halila Rama Purnama, Ketua PN Mojokerto Muslim, pejabat sipil, militer dan kepolisian

IM.com – Pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jatim dan dan Pemilihan Kepala Daerah 2018 baru lalu yang berlangsung aman dan lancar merupakan pengalaman yang bisa dijadikan pedoman untuk pelaksanaan Pimilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden di tahun 2019. Pada pelaksanaan pesta demokrasi mendatang agar berlangsung sukses, aman dan kondusif.

Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin menyampaikan penuturan tersebut pada momen pembinaan wilayah di Graha Praja Wijaya yang diprakarsai oleh Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Mojokerto, Kamis (18/10/2018).

Nuryakin menerangkan, kita semua harus peduli dan dituntut berperan aktif sesuai fungsi masing-masing dan jangan sampai menganggu ketentraman wilayah. Untuk itu diperlukan penyatuan persepsi demi terwujudkan wilayah yang kondusif serta demi dan keutuhan NKRI.

Kodim 0815, katanya menambahkan, sudah siap dalam mendukung Pemda dan Kepolisian dalam upaya menciptakan wilayah yang kondusif menjelang Pileg dan Pilpres Tahun 2019. Kesiapan tersebut mencakup kesiapan personel, materiil maupun alat perlengkapan serta berbagai latihan secara intensif.


Acara dihadiri Sekda Kota Mojokerto Harlistyati, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, Kajari Kota Mojokerto Dr. Halila Rama Purnama, Ketua PN Mojokerto Muslim, pejabat sipil, militer dan kepolisian. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here