Polwan dan penyidik Subdit V Suber Ditreskrimsus Polda Jatim menggiring Windy, mucikari artis jaringan Endang dan Fitria ke Mapolda, Kamis petang (17/1/2019).

IM.com – Satu lagi jaringan mucikari penjaja layanan seks Vanessa Angel dan puluhan artis lain diringkus jajaran Subdit V Sibver Ditreskrimsus Polda Jatim. Dengan wajah ditutup, Windy alias W, digiring ke Mapolda Jatim, Kamis petang (17/1/2019).

Windy merupakan mucikari yang sempat menghalangi Fitria menyerahkan diri setelah Polda membongkar jaringan bisnis pelacuran yang mereka jalankan. Fitria pun akhirnya ditangkap beberapa hari lalu dan Windy ditetapkan sebagai buronan (DPO).

Mucikari jaringan Endang Suhartini (ES) itu akhirnya ditangkap di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019) sekitar pukul 23. 45 WIB dan dibawa ke Mapolda Jatim, Kamis petang tadi.  Mengenakan hijab hijau dan menutupi wajahnya dengan mukena, Windy turun dari mobil dengan pengawalan penyidik dan seorang Polwan.

Windy bergegas menuju ke dalam ruangan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim untuk menghindari cecaran wartawan.


Berdasar penuturan ES melalui pengacaranya, Frangky D Waruwu, Windy diduga kuat merupakan mucikari utama bersama Fitria. (Baca juga: Mucikari Fitria Ternyata Sedang Hamil Tua)

Berbeda dengan ES yang berperan sebagai pengantar artis ke tempat eksekusi, Windy disebut penghubung utama artis Vanessa Angel (VA) denagn pelanggan atau pengguna layanan seks artis.

Saat ini, Polda Jatim tuntas menangkap empat mucikari yang terlibat dalam prostitusi artis di Surabaya yang melibatkan artis VA yaitu, tersangka Endang Suhartini (37) alias mucikari Siska, tersangka Tentri (28), tersangka Fitria dan tersangka Windy. (son/im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here