Korban, Nanang Muji Untung (31), warga Desa Pundut Trate, Benjeng, Gresik terkapar di jalan usai ditabrak truk yang kabur di Jalan Raya di Jalan Raya Desa Jatipasar, Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Senin (25/3/2019).

IM.com – Sebuah truk kabur setelah menabrak motor Beat nopol W 3276 MK di
Jalan Raya Desa Jatipasar, Trowulan, Kabupaten Mojokerto , Senin pagi (25/3/2019). Pengendara motor, Nanang Muji Untung (31), warga Dusun Trate Desa Pundut Trate, Benjeng, Gresik, tewas di tempat kejadian.

Seorang saksi mata, Suhartini (45) menceritakan, korban mengendarai motor Beat mengambil jalur kanan dari arah barat (Jombang) ke timur (Mojokerto). Setiba di lokasi kejadian, mendadak sepeda motor yang dikendarai korban tergelincir ke lajur kiri.

“Mungkin karena menghindari lubang sampai oleng dan terjatuh ke kiri,” ujar Suhartini.

Naas, saat itu juga datang sebuah truk dari arah barat yang melaju dengan kecepatan cukup tinggi. Seketika itu, truk menyambar korban yang sudah terjatuh ke aspal.


“Ada truk yang langsung menabrak korban dari arah belakang. Truknya langsung kabur, saya kurang paham jenis truknya,” ujarnya.

Korban mengalami luka parah dibagian kepala. Dia sempat dilarikan ke RSU DR Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto oleh petugas dibantu warga sekitar.

Sementara itu, Kanit Laka Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono belum bisa memastikan akibat kecelakaan karena pengendara motor menghindari lubang jalan atau ada faktor lain. Pihaknya menyatakan akan melakukan reka ulang kecelakaan pada Selasa besok.

“Kami belum tahu pemicu kecelakaan, karena lubang itu telah ditutup warga. Kami akan reka ulang besok,” tuturnya. (son/im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here