Dharma Pertiwi Jajaran Korem 082 Tabur Bunga di TMP Jombang

IM.com – Dharma Pertiwi Koorcab Mojokerto Daerah melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Jombang. Rombongan dipimpin E Ny Moch Sulistiono disambut segenap pengurus dan anggota Darma Pertiwi Kodim 0814 Jombang

E Ny Moch Sulistiono menjelaskan kegiatan ini sebagai rangkaian memperingati HUT ke 55 Dharma Pertiwi. Ziarah ini merupakan tradisi dan budaya luhur yang patut untuk dilestarikan,” ujarnya E Ny Moch Sulistiono Senin (22/04-2019)

Ziarah lanjutnya memiliki makna yang besar bagi kita untuk mengerti dan memahami, menghargai dan menghormati perjuangan para pahlawan kita serta bagaimana kita melanjutkan perjuanganya.

Senada juga diungkapkan Ketua Darma Pertiwi Kodim 0814 Jombang Ny Beni sutrisno. “ Ini adalah tradisi yang bagus, sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan kita. Ziarah juga dapat mengingatkan kita khususnya bagi generasi milenial agar mengerti dan memahami perjuangan para pahlawan,”

Pada ziarah tersebut, Wakil Ketua Umum Dharma Pertiwi beserta Pengurus lainnya melaksanakan tabur bunga di Pusara para Pahlawan Kusuma Bangsa, dilanjutkan pemberian cinderamata kepada para Pengurus TMP Jombang.(penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here