IM.com – Bazar murah yang diselenggarakan Kodam V Brawijaya menjadi momen bagus Korem 082/CPYJ mengenalkan hasil dan kualitas beras produksi Sentra Pelayanan Pertanian Terpadu (SP3T).

Hasil promosi tersebut beras produksi SP3T laris dibeli pengunjung yang hadir di bazar murah yang dibuka Pangdam Mayor Jenderal TNI Wisnoe PB di Lapangan Makodam pada Selasa (28/05-2019) pagi.

Selesai membuka acara , Pangdam meninjau dengan mengelilingi stand – stand peserta bazar, hingga akhirnya tiba di stand Korem 082/CPYJ dengan didampingi Komandan Korem 082, Kolonel Arm. Ruly Chandrayadi, S.H.

Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Arm. Ruly Chandrayadi SH mengatakan pihaknya turut ambil bagian membuka stand, menjual beras produksi Sentra Pelayanan Pertanian Padi Terpadu (SP3T).

Di bazar murah menyambut hari raya Idhul Fitri 1440 H, kata Kolonel Arm Ruly, beras yang dijual sebanyak 6 ton dengan kualitas premium dan medium dalam sekejap habis karena dibeli pengunjung.

” Harga beras yang diberikan kali ini memang dibawah harga pasar, dengan tujuan membantu meringankan beban masyarakat menghadapi lebaran Idhul Fitri yang sebentar lagi akan tiba waktunya,” jelas Danrem.

Harga yang dibanderol dibawah harga pasaran, beras kualitas premium kemasan 5 kg, dijual Rp 45.000,-.Sedangkan kualitas medium kemasan 5 kg dijual Rp 42.500,

Selain menjual beras kemasan 5 kg, juga dijual beras kualitas premium kemasan 2,7 Kg, untuk zakat fitrah dengan harga Rp 25.000,- sedangkan untuk kuallitas medium Rp 23.000.

“SP3T yang dimiliki Korem 082/CPYJ adalah yang pertama kali di Indonesia dan satu-satunya usaha Korem 082/CPYJ,” tandas Danrem.

Danrem juga menyampaikan bahwa pihaknya juga menggadakan bazar murah di halaman Makorem pada Rabu (29/05-2019).” Saya menghimbau masyarakat dapat menggunakan kesempatan ini sebaik-baiknya, sehingga yang di Mojokerto juga ikut merasakan mendapatkan beras harga murah ini,” pungkasnya. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here