Warunk Upnormal di Jalan Majapahit No.339 yang dibuka pada 31 Mei 2019 menjadi tempat berburu kuliner dan tongkrongan favorit baru di Kota Mojokerto.

IM.com – Warunk Upnormal kian mengembangkan sayap bisnisnya, terutama di Jawa Timur. Bisnis kuliner yang dirintis Rex Marindo tersebut kini ada di Kota Mojokerto, tepatnya di Jalan Mojopahit No.339.

Sebelum di Mojokerto, sudah ada 106 gerai Warunk Upnormal yang tersebar di 41 kota di Indonesia. Sementara untuk Jatim, sudah ada 12 gerai plus satu outlet yang baru dibuka di Mojokerto pada akhir Mei 2019 merupakan kedai ke-13.

Tak jauh berbeda dengan cabang yang lain, Warunk Upnormal di Mojokerto tetap menyajikan beberapa menu manakan dan minuman andalan yang khas. Untuk makanan porsi sedang, warung bernuansa kekinian ini masih mengandalkan produk mie instan, Indomie yang diolah dengan beragam varian rasa.

Dengan menjual produk-produk ala warung Indomie yang menjamur di kawasan kampus dan perkantoran, Warunk Upnormal memberikan nuansa ala cafe. Indomie Upnormal Saos Keju menjadi menu paling favorit untuk kategori porsi sedang.


Untuk menu kelas berat di perut, sajian Nasi Ayam Siram Saos Telor Asin + Telor menjadi favorit di Warunk Upnormal. Kelezatan menu ini berasal dari masakan ayam goreng rempah yang disiram saus telur asin yang gurih.

Bukan hanya makanan, Warunk Upnormal pun memiliki aneka minuman dingin maupun panas yang menggoda. Beragam olahan kopi arabika yang memiliki cita rasa khas dan premium tersaji di Warunk Upnormal. Karena Upnormal mengolah biji kopi sendiri.

Dari biji kopi arabika premium olahan pabrik Kopi Upnormal Coffee Roasters, Cihampelas, Bandung itu kemudian digilingmenggunakan mesin espresso terbaik dan diolah lagi menjadi aneka menu kopis siap sruput. Untuk minuman dingin, warkop ala café kekinian ini memiliki menu favorit, Si Eko alias Es Kopi Susu Upnormal yang segar dan melepas dahaga.

Bagi pecinta kopi sejati, tenang saja, Warunk Upnormal punya menu andalan Cafe Latte (Hot/ Iced). Warunk upnormal memadukan espresso dari kopi gayo dengan steamed milk menciptakan dominasi rasa yang creamy dengan harum kopi yang menggoda.

Warunk Upnormal juga menyediakan beragam fasilitas yang membuat pengujung betah. Hal ini sejalan dengan semangat sang pendiri Warunk Upnormal, Rex Marindo, untuk menciptakan nuansa warung sekaligus tempat nongkrong dengan cita rasa café yang kekinian. Karena memang, warung tempat nonkrong ini membidik pasar milenial.

Untuk itu, kedai kuliner yang berdiri di bawah naungan PT Citra Rasa Prima (CRP) Grup ini menyiapkan area free WiFi dengan banyak colokan listrik yang akan membuat pengjung betah nongkrong. Selain itu ada juga area permainan Uno Stacko, Uno Card, Ular Tangga, Monopoly, Congklak dan yang lainnya.

Tersedia juga musholla private room yang berkapasitas 10 kursi. Bagi pengunjung yang berniat menggelar acara atau mengajak banyak teman atau kerabat, Warunk Upnormal di Jalan Majapahit, Kota Mojokerto tak perlu khawatir tidak kebagian kursi. Karena warung ini sanggup menampung lebih dari 150 pengunjung (kursi). (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here