Motor Honda GL Max Nopol S 1419 SN terjepit dibawah roda mobl Daihatsu Espass usai menabrak Wahib, pejalan kaki asal Dusun Bulusari Utara RT 06 RW 02, Desa Bulusari, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri di Jalan Raya Desa Mojokumpul, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto

IM.com – Seorang warga Dusun Bulusari Utara RT 06 RW 02, Desa Bulusari, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri meninggal dunia dalam kecelakaan di Jalan Raya Desa Mojokumpul, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (31/8/2019). Naasnya Wahib (53) tewas ditabrak kendaraan saat sedang berjalan kaki hingga menyebabkan tabrakan motor dengan mobil.

Saat itu, Wahib sedang menyeberang Jalan Raya di Desa Sidokumpul, Kemlagi. Pada saat yang sama, muncul sepeda motor Honda GL Max Nopol S 1419 SN yang dikendarai oleh Levin Efendi (39) dari arah selatan ke utara.

Dengan kecepatan yang cukup laju, pemotor warga Dusun Pagerwojo RT 02 RW 15, Desa Jeruk Seger, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto langsung menyambar Wahib. Seketika, pejalan kaki yang juga pekerja proyek dan pengendara motor terpental.

“Pengendara motor dan penyebrang jalan terpental. Pejalan kaki meninggal dunia di lokasi kejadian, dan pengendara motor mengalami luka berat,” kata Kanit lantas Polresta Mojokerto Ipda Karen, Sabtu (31/8/2019).


Saat bersamaan, ada mobil Daihatsu Espass nopol W 1134 AI yang dikendarai oleh Ashadi Satria Wiranda (46) datang dari arah berlawanan. Mobil milik warga Jalan Bala Putra Dewa Blok D3 No 24 RT 09 RW 02, Kecamatan Sekarkurung, Kabupaten Gresik tertabrak motor yang GL Max yang tereret ke kanan usai menabrak pejalan kaki tadi.

Anggota Unit Laka Lantas, Satlantas Polres Kota Mojokerto yang datang ke TKP langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan usai olah TKP. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here