Jasad Tasrip (72), warga Dusun Sumberejo, Desa Sumberwaru, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik ditemukan tengkurap di Pasar Terusan, Gedeg Mojokerto, Jumat pagi (13/9/2019).

IM.com – Seorang pria baya ditemukan meninggal dunia di Pasar Terusan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Jum’at (13/9/2019). Dugaan sementara, Tasrip (72), warga Dusun Sumberejo, Desa Sumberwaru, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik meninggal akibat keracunan nasi goreng.

Indikasi itu terlihat dari banyaknya nasi goreng yang terkunyah di mulut korban. Tampak bungkus nasi goreng ada di samping jasadnya.

Dugaan itu diperkuat oleh keterangan sejumlah saksi. Sebelum meninggal, korban yang bekerja sebagai tukang panggul di pasar itu memang meminta uang kepada pengunjung pasar untuk membeli nasi goreng.

Korban sudah tidak benyawa dalam posisi tengkurap pertama kali ditemukan seorang tukang becak yang biasa mangkal di pasar sekitar pukul 03.00 dini hari.


“Paginya, dia (tukang becak) langsung melaporkannya ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Gedeg,” ujar Ainur Rofiq, salah seorang saksi mata

Petugas yang mendapat laporan juga datang ke lokasi untuk dilakukan olah TKP. Tidak menemukan ada bekas penganiayaan di tubuh korban. Untuk proses penyelidikan, jenazah dievakuasi ke kamar jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto untuk dilakukan otopsi.

Selain itu petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi. Diantaranya sisa nasi goreng dan sebuah tas serta sarung milik korban. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here