Kasrem 082/CPYJ Dampingi Aster Kasdam V Brawijaya Tutup KKSB
Aster Kasdam V/Brawijaya didampingi Kasrem 082/CPYJ dan Forkopimda Bojonegoro peninjauan lokasi hasil Karya Bakti Sekala Besar

IM.com – Karya Bakti Skala Besar Kodim 0813 Bojonegoro telah berakhir Senin (23/12-2019). Kegiatan kemasyarakatan ini ditutup dengan tasyakuran yang dihadiri Aster Kasdam V/ Brawijaya Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto SIP, MM.

Usai tasyakuran yang digelar Desa Turi Kecamatan Tambakrejo, Aster Kasdam V/Brawijaya didampingi Kasrem 082/CPYJ dan Forkopimda Bojonegoro peninjauan lokasi hasil Karya Bakti Sekala Besar.  Diantaranya perbaikan jalan, jembatan dan musola Desa Sukosewu.

Sedangkan di Dusun Bacem, meninjau hasil perbaikan jalan, jembatan musola dan masjid. Termasuk pembuatan jalan poros kecamatan dan jembatan Boti Bangeran Desa Boti. Pembuatan Embung Kali Wates Desa Bobol dan Embung Bareng Kecamatan Sekar pun tak luput ditinjau Aster Kasdam.

Aster Kasdam V/Brawijaya menanyakan kepada warga manfaat KKSB yang dilaksanakan Kodim 0813 Bojonegoro .


Ia pun menjelaskan kegiatan KKSB merupakan wujud sinergitas TNI-AD dengan pemerintah daerah untuk melaksanakan program- program pemerintah utamanya pembangunan di daerah-daerah pedalaman.

Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Muawanah menyampaikan terima kasih kerjasama TNI. “Tahun 2020 tetap berkerjasama dengan TNI untuk membantu membangun desa-desa yang tertinggal seperti yang saat ini dilakukan bersama Kodim 0813 Bojonegoro,” ujarnya. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here